Trik Rahasia Agar Mudah Diterima Google Adsense


Google Adsense Merupakan Jaringan Periklanan Google Terbesar dan sangat di idam idamkan para blogger, karena Dengan Google Adsense ini kita sangat mudah untuk memonetize website atau blog kita. Namun, Walaupun di impi impikan, mendaftar menjadi publisher Google Adsense susah susah gampang, karena ada sebagian para blogger yang nyerah karena tidak lekas diterima menjadi Publisher Google Adsense.

Dengan Adanya admin disini untuk memberikan trik Rahasia agar mudah Diterima Google Adsense, Admin memberikan tips ini merupakan dari pengalaman sendiri yang pada saat itu memang sangat sulit sekali untuk diterima menjadi publisher adsense, Namun admin tidak langsung menyerah, justru timbul rasa penasaran yang tinggi mengapa tidak lekas Diterima Google Adsense.

Untuk mempersingkat waktu, mari simak bersama sama beberapa cara mudah agar diterima Google Adsense.

Sebelum Mendaftar Google Adsense, ada baiknya untuk mempermudah pendaftarannya, Sobat memahami Syaray Syarat agar mempermudah Sobat untuk Mendaftar Google Adsense


Syarat Syarat Agar Mudah Diterima Google Adsense

1. Artikel Lulus Copyscape
Hal Pertama yang harus sobat lakukan sebelum mendaftar Google Adsense adalah pastikan semua artikel yang sobat tulis adalah ASLI tulisan atau ketikan sobat sendiri, karena jika tidak, maka Google Adsense akan sangat mudah untuk menolak anda dengan beberapa alasannya.

2. Memiliki banyak konten
Admin sendiri kurang begitu yakin akan konten yang diterima Google Adsense, karena pada saat mendaftar artikel admin hanya 7 namun semua itu melebihi dari 800kata, dan tidak ada yang dibawah 800 kata.

3. Memiliki pengunjung minimal 50/hari
Saran dari admin sebelum mendaftar Google Adsense adalah memiliki pengunjung minimal 50 pengunjung perhari, tapii harus asli dari Search engine ya atau organik dari Google, Karena jika sobat memiliki pengunjung kurang dari 50, dan berapapun itu, maka Google Adsense akan menolak anda dengan alasan Traffic tidak valid, mau Ditolak??:D

4. Tidak Ada Kesalahan dengan Google Webmaster
Selanjutnya sebelum mendaftar ada baiknya perhatikan blog sobat di Google Webmaster. Apakah terdapat kesalahan mulai dari kesalahan url (404 Page not found) kesalahan pengindexan, hilangnya update, dan masalah lainnya. Karena Google Adsense juga menginginkan para publisher memberikan keuntungan pada Advertiser dan begitupun sebaliknya.

Wokehh Jika 4 Syarat Tersebut Sudah Terpenuhi, Mari Lihat lagi Kelengkapan Mendaftar Google Adsense


Kelengkapan Untuk Mendaftar Google Adsense



1. Baca Dan Terapkan Kebijakan Program Google Adsense

Hal yang paling utama dan sangat penting sekali adalah Dengan Cara membaca Dan menerapkan Kebijakan Google Adsense di Blog Sobat, Tanpa basa basi karena sobat ingin menjadi bagian dari periklanan Adsense, sobat harus membaca Kebijakan Program Google Adsense. Dengan membaca Kebijakan Programnya, bisa menjadikan Sobat lebih mengerti baik sebelum mendaftar maupun sudah Diterima, Karena hal Yang WAJIB untuk membaca kebijakannya.

Baca disini : Kebijakan Program Google Adsense

2. Konten Berkualitas

Masalah Konten masih menjadi hal yang misteri bagi para blogger yang ingin mendaftar Google Adsense. Ada juga sobat blogger yang sudah menulis artikel unik, panjang, bermanfaat, tapii tetap saja ditolak Google Adsense, Memang apa sih sebenarnya Kelengkapan Konten itu??

Nahh Disini admin mencoba untuk mengulas sekaligus memperbaiki masalah Konten yang dialami para Blogger.
  • Kelengkapan Konten
Hal yang perlu sobat perhatikan adalah, pada saat admin mendaftar itu hanya memiliki 7 konten artikel entah itu berkualitas atau tidak, namun dalam konteks permasalahan disini adalah Penolakan Google Adsense dengan Alasan Kelengkapan konten

Sebenarnya masalah konten bukanlah masalah yang sulit apalagi rumit, sobat sebenarnya mengetahuinya, Namun tidak mempratekkannya.

yang harus sobat ketahui adalah, Kelengkapan Konten adalah bukan dari panjang artikel sobat, tetapi dari Gambar, video, audio, dan semacamnya agar blog sobat terlihat lebih bernilai dimata para review Google.

Pertanyaan :
Saya sudah menulis Artikel panjang melebihi 1000 kata dan sudah dilengkapi dengan gambar, Mengapa tetap Ditolak????

jawabannya :
Pastikan dahulu bahwa sobat menggunakan Gambar Dari Google Atau tidak, karena sekarang ini gambar memiliki hak cipta loh sobat, dan pastikan juga bahwa ketika sobat menuliskan sebuah artikel, gambar hanya berisikan 1-2 dan sudah mewakili artikel yang sobat bahas.
  • Kelengkapan Media Sosial
Media Sosial sangat berperan penting sekali dalam penerimaan atau tidak. Karena Tim review Google Adsense akan mereview Blog sobat dengan pikiran bahwa apakah blog sobat bermanfaat atau tidak, memberikan dampak yang baik atau tidak, dan perlu sobat ketahui bahwa Google Adsense menyukai Niche kesehatan dan tutorial tutorial yang bermanfaat Bagi orang banyak.

Cobalah Sobat untuk bergabung di sebuah grup atau komunitas yang membahas seputar konten sobat, dan share atau bagikan artikel sobat serta meminta masukkan.
Ada banyak sekali media sosial untuk sobat berbagi, seperti Facebook, Instagram, Google+, komunitas komunitas Google yang bisa menjawab pertanyaan sobat seputar konten sobat.

3. Kelengkapan Blog

Jika sebelumnya membahas tentang kelengkapan konten, ada lagi tahap selanjutnya adalah kelengkapan blog yang harus sobat miliki, ada Banyak sekali penolakan Google Adsense terkait kelengkapan Blog, lalu bagaimana cara memperbaikinya??
Adanya admin disini insyaa allah untuk memberikan solusi kepada sobat semua.

  • Halaman Pendukung Blog
Pastikan juga sobat memiliki halaman Pendukung seperti About, Kontak, Privacy Policy,              Terms Of Service, Disclaimer, dan lainnya. Admin sendiri menggunakan halaman halaman berikut sebagai halaman pendukung.


  • Menu Navigasi
Menu Navigasi ini sangat penting ketika mendaftarkan blog anda menjadi mitra Google Adsense, karena jelas dala kebijakannya, situs navigasi harus jelas atau sobat akan ditendang dari Google Adsense:D. Gunakan Navigasi yang simple dan dipahami oleh pengunjung, jika pengunjung memahami, tentu tim review adsense akan lebih memahami, karena sama sama manusia.

  • Widget Widget
Widget Blogger sama seperti navigasi yang menentukan diterimanya blog anda atau tidak, Google Adsense sangat mengharuskan memberikan widget seperti Populasr post, label, archive, karena Google Adsense ingin para pengunjung berlama lama di blog sobat

  • Link External
Link external adalah Link keluar dari blog sobat ke blog orang lain, link external bagi anda, dan backlink bagi orang lain, Admin tidak menyarankan sobat menggunakan ini, Ada baiknya hindari Link external terlebih dahulu pada saat pendaftaran Google Adsense dan kedepannya.

4. Umur Blog

Umur Blog juga bisa dibilang penting ataupun tidak, tergantung daripada sobat ingin mendaftar Google Adsense Hosted atau non hosted, perlu diketahui bahwa jika sobat Mendaftar Google Adsense Hosted maka diperlukan waktu 6 bulan untuk memonetize Blog sobat, Namun juga mendaftar dengan Google Adsense Non hosted yang menggunakan Domain TLD (Top Level Domain) Tidak perlu dibutuhkan waktu lama, langsung mendaftar pun bisa tetapi kemungkinan diterima lebih kecil dan memang agak sulit.

5. Pengunjung

Untuk Pengunjung sobat boleh mengabaikannya, karena menurut admin sendiri tidak diperlukan banyak sekali pengunjung untuk dapat diterima di Google Adsense, karena pada kala itu, admin memiliki 50-70/hari, Sangat kecil sekali, namun bisa di Terima Google Adsense, Karena Google Adsense tidak memikirkan atau memasalahkan pengunjung, tetapi bagaimana anda patuh terhadap peraturan kebijakan Google Adsense


6. Template

Disini Template sangat berperan penting sekali dalam pengoptimalan SEO suatu blog dan tampilan blog, jika sobat menggunakan template premium akan lebih mudah karena sudah Responsive tampilan desktop maupun Smartphone, namun jika ingin yang free juga gak masalah, tetapi tidak ada support dari pembuat template. 

Perlu sobat ketahui bahwa template juga sangat berpengaruh, karena Google Adsense akan melihat seberapa pandai anda memodifikasi blog dengan kelengkapan blog yang tadi admin uraikan.

Jika ingin melihat lihat Template, Sobat bisa cek DISINI


Kesimpulan : 
Menjadi Mitra Google Adsense bukanlah yang terlalu sulit jika sobat memiliki dan mempunyai keinginan untuk benar benar terjung ke dunia blog, semua yang tidak mungkin akan menjadi mungkin jika sobat berusaha. 

begitupun dengan Google Adsense, cobalah untuk tenang dan tidak terlalu terburu buru untuk mendaftar adsense, Semoga saja Trik Rahasia Dari Admin bisa diterima oleh sobat sobat semua, Terima kasih semoga bermanfaat:)

Salam Blogger+_+



10 Responses to "Trik Rahasia Agar Mudah Diterima Google Adsense"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel