Iklan Pemendek URL Yang Membayar Mahal di Indonesia



Selamat pagi, siang, sore, malam teruntuk sobat sahabat sahabat blogger sekalian, pada kali ini enterbloger ingin membagikan beberapa URL shortener terbaik yang pernah admin coba dan gunakan.

Penjelasan Shortener (Pemendek) URL


Pemendek URL atau biasa disebut Shortener URL merupakan jaringan periklanan yang sangat mudah untuk digunakan, Cara kerjanya kita tinggal mengambil URL kita lalu di Shortener (Pendek).
Masih bingung sobat?? Nahh ,jadi konsepnya adalah " Shortener URL > Link Asli" jadi sebelum mendapatkan link asli, kita melewatkan pemendek URL terlebih dahulu untuk mendapatkan earningsnya.

Untuk mempersingkat waktu dan penjelasan, Mari simak beberapa Pemedek URL Yang membayar Mahal.



Yang menurut admin masuk urutan pertama iklan Pemendek URL adalah Safelinku Karena Admin sendiri juga masih menggunakan ini, Bisa dilihat dengan banner diatas, iklan pemedek URL ini membayar $130/10000 Tayangan. Tidak terbayangkan bukan? Jika Blog anda memiliki 1000/PV Perhari, Anda Kalikan Sebulan, 1000x30 = 30000, jadii Dalam sebulam sobat bisa mengantungi uang sebesar $390 (Kisaran 4-5 juta) bagaimana dengan PV yang perhari lebih dari 1000?? Bisa kaya mendadak sobat :D

Iklan yang disediakan safelinku ini juga tidak terlalu banyak seperti Periklanan Sebelah;D Jadii recommended Banget khususnya blog download yang ingin memperpendek URlnya:)
Segera Daftar Aja Dan Dapatkan Penghasilannya:)


  • Cara Pembayaran : Paypal Dan bank transfer
  • Minimum Payout : $5
  • Komisi Referral : 5% Seumur Hidup


2. Linkshrink



Linkshrink Juga Termasuk Ke dalam Iklan Pemendek URL Terbaik yang patut dan wajib anda coba, Payout rates yang sangat tinggi khususnya di indonesia juga sangat direkomendasikan untuk sobat semua yang ingin mendapatkan penghasilan melalui internet. Terlebih Lagi ditolak Adsense, Maka disaranin banget pakai iklan pemendek URL dan iklan lainnya.

Iklan yang disediakan di Linkshrink ini juga tidak terlalu menyulitkan para visitor, hanya tinggal menunggu 5 detik, dan sudah sampai ke link yang dituju, Penasaran??
Langsung Daftar aja
  • Cara Pembayaran : Paypal Dan Payoneer 
  • Minimum Payout : $5
  • Komisi Referral : 20% Seumur Hidup

3. Shorte.st




Shorte.st Juga termasuk ke dalam Iklan Pemendek URL terbaik, cara kerjanya sama dengan Linkshrink yaitu hanya menunggu 5 detik dan mendapatkan penghasilan, Dengan cara ini dijamin sobat semua insyaa allah bisa sukses walaupun dengan iklan pemendek URL saja, terlebih lagi ditambahkan dengan iklan Adsense, jadii pengusaha sukses ente :D

Segara Daftar sobat untuk mendapatkan penghasilan yang REAL
  • Cara Pembayaran : Paypal Dan bank transfer
  • Minimum Payout : Paypal ($5) Payoneer ($20)
  • Komisi Referral : 10% Seumur Hidup

4. Ouo.io



Ouo.io  Juga Merupakan Salah satu iklan shortener terbaik, Cuma admin ga nyaranin menggunakan Shortener tersebut, karena memang sangat menyebalkan sekali iklan iklannya, iklan yang banyak dan penghasilannya tidak sepadan, Berbeda sekali dengan safelinku.

Tapii jika sobat ada yang cocok untuk menggunakannya, langsung daftar aja

5. Linkbucks

Layanan Penyedia Shortener lainnya adalah Linkbucks, Bayaran per 2000 tampilan senilai $1, Walaupun sangat kecil dibandingkan penyedia diatas, namun linkbucks juga termasuk alternatif mencari uang dari internet dan shortener terbaik.


6. Coin URL

berbeda dengan penyedia shortener lainnya, Coin URL tidak membayar dengan dollar, melainkan dengan coin yang membayar dengan bitcoin, marii yang suka memburu bitcoin disaranin menggunakan coin URL, 


Jika Ada Yang bertanya, Mengapa hanya 4 padahal Masih ada seperti Adf.ly dll, Karena admin hanya merekomendasikan Di Negara Indonesia Khususnya, Dan memang pada dasarnya 4 periklanan diatas sangat sangat menguntungkan Bagi Para Publishernya, Gak Percaya?? Sobat Coba aja, Admin merekomendasikan Yang No 1 ya:) karena memang admin masih menggunakannya sampai sekarang.

Jika ada yang bertanya, apakah SCAM?? Apakah menipu?? Jawabannya TIDAK! Admin menekankan tidak ada yang scam, banyak sekali bukti pembayarannya, namun admin tidak akan menyertakannya karena sangat berantakan sekali jika menggunakan gambar yang sangat banyak.

Nahh sobat blogger, Jadii itu lahh beberapa Iklan Pemendek URL Yang Membayar Mahal, Selamat Mencoba:)

0 Response to "Iklan Pemendek URL Yang Membayar Mahal di Indonesia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel