Blogger Yang Dirindukan Google Adsense


Blogger yang dinantikan Google Adsense adalah salah seorang blogger yang tidak semua blogger termasuk didalamnya, namun sobat bisa saja jika memerhatikan uraian yang akan admin jelaskan saat ini.

Dalam Ngeblog tentu sobat juga akan memiliki banyak saingan, tetapi saingan itu bukan menjadikan sobat takut, justru harus menjadikan sobat suatu terobosan baru bahwa sobat harus seperti dia Bahkan harus bisa lebih dari dia.

Namun, semua blogger yang sukses belum tentu dinantikan oleh Platform Pengiklanan terbesar seperti Google Adsense. Lalu apakah bisa blogger kecil yang pengunjung perharinya tidak sampai 1000 bahkan 100?? Jawabannya adalah Tentu saja bisa. Dengan cara mengikuti cara yang akan admin berikan agar menjadi salah satu blogger yang dirindukan Google Adsense.

Untuk mempersingkat waktu, mari sobat sobat semua kita simak beberapa cara agar dirindukan Google Adsense

Blogger Yang Dirindukan Google Adsense


1. Postingan yang Original

Pada urutan pertama  dan yang paling terpenting adalah postingan yang original, Ya tentu saja sobat karena Google Adsense akan sangat bangga jika para publishernya menulis konten yang original tanpa mengambil postingan orang lain, Selain itu dengan postingan yang original, akan membuat sobat mudah diterima Google Adsense. 

Dengan cara sobat membuat postingan yang original alias tanpa copy paste, membuat para tim review Google Adsense akan merasa senang sekali dan dirindukan. Google Adsense juga tidak mengutamakan para pengunjung sobat, asalkan artikel original saja sudah cukup membuat Google Adsense Senang.

2. Artikel Yang Bermanfaat

Dan yang selanjutnya adalah Artikel yang bermanfaat, Jangankan Google Adsense, semua orang juga akan merasa sangat senang dan merindukan karena artikel sobat bisa bermanfaat bagi orang banyak. Google Adsense juga sangat menyarankan untuk memberi Artikel bermanfaat seperti tutorial, Kesehatan, dan yang admin tulis saat ini merupakan termasuk Artikel Yang bermanfaat

Jika sobat memberikan artikel yang bermanfaat, semua orang akan sangat senang dan terbantu, disisi lain juga sobat akan mendapatkan pahala dari sangat pencipta loh, jadi jangan sia siakan kemampuan sobat dibidang tutorial dan bidang lainnya yang membuat semua orang merasa Senang dengan cara sobat membantu mereka dengan tulisan artikel yang sederhana.


3. Tidak Pelit Pengetahuan

Jika sobat memiliki pengetahuan yang lebih dibandingkan orang lain, khususnya dibeberapa bidang yang sobat minati, Memang apa sih tidak pelit pengetahuan?? Ya jadi ketika sobat membuat sebuah konten artikel yang bermanfaat, itu sudah termasuk tidak pelit pengetahuan, Namun ada baiknya agar sobat bisa membalas semua pertanyaan atau komentar di blog sobat atau melalui pesan pribadi, karena mereka semua butuh bimbingan sobat yang memiliki pengetahuan yang lebih dibanding yang lainnya.

Dalam konteks tidak pelit pengetahuan berarti sobat sudah banyak sekali memberikan manfaat kepada orang banyak, karena sungguh mulia sekali orang orang yang tidak pelit pengetahuan terlebih dimata Google Adsense, dan ingat jangan pernah memberikan pengetahuan tentang hal hal yang negatif ya sobat


4. Memberikan pendapat tentang Google Adsense (Feedback)

Siapa sangka jika sobat memberikan pendapat sobat tentang Google Adsense baik di Blog sobat maupun memberikan Feedback (Umpan Balik) Di dalam Situs Google Adsense tepatnya dibagian bawah kiri. Dengan cara ini, sobat juga akan sangat dirindukan Google Adsense dan memberikan dampak positif kepada sobat agar mudah diterima Google Adsense.

Jika sobat melakukan Feedback (Umpan Balik) kepada Google Adsense, ternyata Google Adsense juga sangat senang dan merasa dirindukan, karena dengan Feedback sobat bisa memperbaiki kesalahan di Google Adsense agar bisa memperbaiki situsnya lebih baik lagi, Walaupun sudah sangat baik, namun tidak ada salahnya agar bisa menjadi lebih baik.

5. Blogger Yang memiliki Traffic Lumayan

Oke sobat mengapa admin memberikan Dengan Traffic Lumayan?? yaps betul karena tidak semua bloger yang memiliki traffic tinggai akan Diterima Google Adsense, nyatanya di sebuah komunitas Blogger, ada yang memiliki traffic 1-50 juga sudah bisa diterima Google Adsense.

Google Adsense tidak pernah membatasi traffic blog sobat, karena Google Adsense Memiliki prinsip "Walaupun Traffic Rendah, Suatu saat akan menjadi besar" Perkataan tersebut adalah menurut opini dan pendapat admin, karena memang benar sekali, dilihat dari segi perkataannya sudah sangat benar, bahwa memang suatu saat blog yang kecil akan menjadi besar dan menjalin kerja sama yang baik dengan Google Adsense


6. Mematuhi Program Kebijakan Google Adsense

Pada saat ingin menaftar Google Adsense, tentu sobat akan membuat sebuah perjanjian yaitu sebuah kebijakan program Google Adsense Maka dari itu, Blogger yang dirindukan Google Adsense adalah blogger yang bisa memathui peraturan dan kebijakan Google Adsense.

Google Adsense memberikan sebuah program kebijakan adalah dengan tujuan para blogger yang ingin menjadi publishernya harus dan WAJIB membaca kebijakan programnya, walaupun Google Adsense tidak tahu jika sobat membacanya, Namun dengan membaca kebijakan Google Adsense sobat akan tahu dari segi ukuran blog sobat, apakah akan bisa diterima atau tidak, maka dari itu ada baiknya sebelum mendaftar sobat membaca kebijakan Program Google Adsense


7. Memahami Search Engine Optimalist (SEO)

Percaya atau tidak, bahwa para blogger yang dirindukan Google Adsense adalah blogger yang paham tentang SEO, karena jika sobat menerapkan Search Engine Optimalist pada blog sobat, maka blog sobat akan berada di Search engine dan mendapatkan banyak penghasilan karena sudah diterima Google Adsense

Search Engine Berperan sangat penting sekali dalam kegiatan ngeblog sobat, jika sobat mencoba membuat sebuah artikel, lalu ingin artikel tersebut terindex di pencarian Google , maka sobat harus tau apa itu Search Engine Optimalist dan bagaimana cara menerapkannya

8. Bagikan Artikel di Media Sosial

Dan pada urutan terakhir adalah membagikan artikel di sebuah platform media sosial, Dengan cara sobat membagikan sebuah artikel tersebut, maka makin banyak pula orang orang yang membaca artikel sobat dan membacanya, dan akan menambahkan penghasilan anda, Dengan cara ini lah sobat bisa mempromosikan blog sobat dan memberikan kesempatan membaca pada orang lain.

Ada banyak sekali media sosial untuk sobat berbagi, seperti Google +, Facebook, Twitter, Instagram, dan lainnya. Semua terserah pada sobat, karena semua itu sama saja, admin sarankan untuk share di Google + dan bergabunglah dengan komunitasnya agar mendapatkan info terbarunya.

9. Artikel = Pengunjung = Uang

Dan yang terakhir admin merumuskan adalah Artikel = Pengunjung = uang, Mengapa?? Yaps admin memberikan rumus seperti itu adalah agar sobat lebih mementingkan artikel daripda uang, karena memberi manfaat berupa artikel lebih bermanfaat bagi orang lain daripada uang

Dengan rumus seperti itu, sobat tidak akan pernah bosan untuk ngeblog, karena sobat akan lebih mementingkan artikel dibanding uang, anggap saja uang hanyalah bonus. Setelah sobat membuat artikel dan dibaca pengunjung, insyaa allah mendapatkan hasil.

Kesimpulan : 

Pada dasarnya Google Adsense merindukan para blogger seperti diatas, dan dengan prinsip terus mengembangkan blognya menjadi lebih baik, jangan pernah menyerah agar blog sobat menjadi salah satu yang dirindukan diperiklanan Google Adsense dan memberikan banyak keuntungan dan antara anda (Publisher) dan Google Adsense (Advertiser)

Jika semua yang admin berikan bisa dilakukan, mudah mudahan bisa mempercepat blog sobat menjadi lebih baik lagi.
jika sobat merasa bermanfaat, ataupun sebaliknya, sobat bisa memberikan saran dan komentarnya dibawah agar admin bisa terus memperbaikinya.

Salam Blogger+_+


2 Responses to "Blogger Yang Dirindukan Google Adsense"

  1. Bismillah, siang tadi aku daftar Adsense semoga lekas diterima :) .. Makasih gan tipsnya udah kuterapkan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Okee bro smsm:) Semoga cepat diterima ya mas. Jika ada pertanyaan, Kirim saja pertanyaannya di : https://www.facebook.com/chyblnsptra

      Delete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel