Google+ Akan Segera dihapus, Migrasi Sekarang Juga!


Google+ Merupakan Platform terbesar yg diterbitkan oleh Google guna memperbanyak komunikasi antar negara dengan Google+, Tetapi baru baru ini beredar kabar bahwa Google+ akan segera dihapus, lalu apakah berdampak pada blogger ? Yaps Tentu saja sangat berdampak, tidak hanya bagi blogger, bahkan bagi para developer yang menggunakan Res API yang diberikan oleh Google+ untuk bisa melakukan Login Session.

Google+ Ditutup karena sebuah alasan, ada kabar bahwa Google+ di tutup guna menjaga Privacy Data yang telah diinput Google, Karena Google+ ini mengalami kebocoran data atau Bug pada Product Google+nya, dan Google mengambil tindakan yang benar Untuk Menjaga Data data para pengguna Google.

Dampak Bagi Blogger : 




Ketiga Product tersebut akan dihapus dari Blogger, Sebagaimana Yang Telah diberitahukan pada Dashboard Blogger kita bahwa akan segera dilakukan Penghapusan, hanya tinggal menunggu hari saja sob.

Dan tidak lupa, Selain itu Komentar Blogger yang menggunakan Google+ sudah tidak bisa lagi, jadi menggunakan Komentar Blogger Yupss!. Tidak lupa juga bahwa Profil Kita akan Berubah, Karena sebelumnya Terdapat Settingan blogger versi  Google+ atau versi Blogger (PROFIL), Maka Segera Kamu ubah ke Profil Blogger ya sob!

Kesimpulan : 

Ya terbilang tidak asik sih karena kita sudah akrab dengan Google+ sebagai Media Sharing untuk blogger, dan seperti media sosial pada umumnya, Jadi semoga saja muncul Product baru yaitu Google++++++ Heheh :D 


0 Response to "Google+ Akan Segera dihapus, Migrasi Sekarang Juga!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel