Nox App Player 6.1.0.0



Nox App Player 6.1.0.0 Aplikasi Windows


Nox App Player adalah emulator Android yang memungkinkan Anda menggunakan aplikasi sistem operasi Android dari kenyamanan komputer Anda sendiri. Kita membicarakan tentang aplikasi sekaliber Clash of Clans, Instagram, Subway Surfers, Kitchen Stories, atau Tubemate. Sistem operasi Nox App Player berdasarkan pada Android 4.4.2 yang memungkinkan Anda menggunakan hampir semua aplikasi dalam katalog Android yang sangat besar. Selain itu, versi ini adalah versi yang paling banyak digunakan dan meluas sehingga pasti akan sangat familier dengan hampir semua pengguna.

Salah satu kekuatan utama Nox App Player adalah pilihan konfigurasi eksternal. Keistimewaannya adalah Anda dapat melakukan root emulator. Setelah selesai, Anda dapat menarik konten seperti foto atau APK langsung ke jendela simulator. Dengan kata lain, mentransfer foto dari komputer ke emulator (atau sebaliknya) hanyalah semudah menarik dan melepas berkas. Fitur lain yang menarik adalah kemungkinan mengubahsuai kontrol.

Anda juga dapat membuat kontrol khusus secara mudah dan intuitif. Dalam kurang dari satu menit, Anda dapat mengonfigurasi papan tik untuk mengadaptasi SEMUA game Android. Anda juga akan menemukan pilihan yang khusus didesain untuk shoot 'em up. Nox App Player adalah emulator Android andal untuk Windows yang memungkinkan Anda menikmati ribuan aplikasi menarik yang tersedia untuk sistem operasi ponsel cerdas yang paling banyak digunakan.

Fitur :

⋙ Utilities
⋙ Memainkan Game-game besar
⋙ Mudah untuk Dikendalikan
⋙ Game dengan kualitas terbaik
⋙ Bisa dikostumasikan untuk Skin
⋙ Stabil
⋙ Respon yang cepat
⋙ Multi-Touch


0 Response to "Nox App Player 6.1.0.0"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel