DAEMON Tools Lite 10.2


DAEMON Tools Lite 10.2 Aplikasi Windows

DAEMON Tools Lite membuat pengguna agar dapat langsung mem-backup CD/DVD/HD DVD/disc Blu-ray fisik ke dalam virtual disc atau biasa disebut file disc image, yang dapat dijalankan langsung di Hard Drive pengguna.
DAEMON Tools Lite memungkinkan untuk pengguna mengemulasi hingga empat virtual drive CD/DVD pada PC pengguna. Pengguna juga dapat membuat file image ISO dan .MDS.


⋙ ISO Image Editor
DAEMON Tools Lite sangat membantu anda membuat file backup berjenis image yang anda miliki. Anda bisa memiliki file image dari file data dan CD Audio. Fitur ini memungkinkan anda untuk mengkonversi atau mengedit file image dan anda bisa mengubah dan menyimpan ke dalam format MDS, MDX atau ISO.

⋙ Virtual HDD
Anda bisa memanfaatkan fitur DAEMON ini untuk mengamankan file backup anda ke dalam Virtual HDD dan wadah TrueCrypt untuk keamanan. DAEMON juga memungkinkan anda untuk memilih cara anda menyimpan dan melindungi data anda sesuai kebutuhan anda. Keamanan yang diberikan oleh program ini juga sangat tinggi dan anda juga dapat menambahkan RAM disk untuk meningkatkan performa PC anda.

⋙ CD/ DVD Burner
Selain sebagai perangkat lunak yang digunakan untuk file image backup. DAEMON juga memberikan fitur untuk burning CD. Sehingga anda dapat dengan mudah melakukan burning sebuah perangkat lunak, file image, data dan audio ke media optic. Fitur ini juga memungkinkan anda untuk menghapus dan menggandakan CD anda.

⋙ Bootable USB
Dengan fitur ini, DAEMON memungkinkan untuk membuat bootable USB. Dimana bootable USB digunakan untuk menjalankan sistem operasi hanya menggunakan USB flashdisk tanpa menggunakan HDD dalam bentuk file image. Selain itu anda juga dapat memproteksi USB flashdisk anda menggunakan password. Anda juga bisa memindahkan data optikal pada CD anda ke dalam USB menggunakan DAEMON Tools.

0 Response to "DAEMON Tools Lite 10.2"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel