Avast Free Antivirus v11.2.2262


Avast Free Antivirus 11.2.2262 Aplikasi Windows

Avast Free Antivirus - Mungkin sobat merasa bingung ketika harus memilih sebuah Antivirus untuk melindungi komputer sobat, karena banyak sekali hadir Antivirus dengan berbagai macam kelebihannya. Bagi sobat yang sedang mencari sebuah Antivirus gratis, ringan, serta memiliki banyak fitur, Avast! Free Antivirus bisa menjadi pilihan yang tepat untuk sobat.

Avast! Free Antivirus menawarkan banyak fitur yang tidak dimiliki Antivirus gratis lainnya. Selain itu Antivirus ini juga tidak membuat komputer sobat menjadi lambat karena Avast! Free Antivirus bisa dibilang cukup ringan. Fitur yang bisa sobat nikmati di versi gratis ini antara lain Antivirus dan Anti-Spyware, Anti-Rootkit, serta proteksi untuk file, email, web, peer-to-peer, script, jaringan, dan lain-lain.

Nama Avast! Free Antivirus sendiri sudah tidak diragukan lagi, penggunanya pun sudah banyak, dan menjamur di seluruh dunia. Antivirus ini juga sempat mendapat predikat sebagai Antivirus terbaik, jadi sobat tidak perlu ragu lagi untuk menggunakannya.

0 Response to "Avast Free Antivirus v11.2.2262"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel