Theme Wordpress Newspaper Magazine


Tema Surat Kabar sangat bagus untuk situs berita, majalah, penerbitan, dan ulasan. Ini adalah tema WordPress Berita terlaris, dengan lebih dari 42.000 pembelian dan terus bertambah. Versi terbaru yang dirilis, Newspaper 8, sekarang memperkenalkan tagDiv Composer, pembuat halaman yang khusus dikembangkan untuk industri penerbitan berita. Sekarang, Anda cukup menyeret, menjatuhkan, dan mengatur elemen yang diinginkan di ujung depan halaman Anda sambil melihat hasilnya terjadi seketika. Sangat mudah untuk membuat halaman, elemen campuran, menambahkan header, menu, tata letak, tanpa beralih ke backend!

Tema surat kabar juga hadir dengan fleksibilitas yang tak tertandingi. Desain elegan, demo unik, terjemahan terintegrasi, sistem iklan cerdas, dan tidak perlu keahlian pengkodean, hanyalah beberapa dari kelebihannya.

Dengan penginstal “satu klik demo”, sangat mudah untuk mulai membangun situs uji kami. Tema datang dibundel dengan pembangun halaman intuitif, TD Composer, dan membawa lebih dari 100 elemen yang dibuat khusus. Alat ini sangat mudah digunakan dan memungkinkan kami membuat beranda yang tampak unik dalam beberapa menit.

Tema Surat Kabar penuh dengan kejutan yang menyenangkan; ini memiliki banyak template header dan footer, dan kombinasi Big Grid yang tak terhitung jumlahnya yang akan menyorot halaman dan kategori. Bahkan lebih baik, di Newspaper 8, Big Grids sekarang memiliki dukungan lebar penuh. Selain itu, ada banyak fitur dan pengaturan untuk dimainkan, tetapi kami tidak ingin merusak semua kesenangan. Jadi, kami hanya akan menyoroti pengkodean tema yang bersih, kemungkinan desain tak terbatas, dan kecepatan halaman yang dimuat dengan cepat.

Tema Surat Kabar adalah Google AdSense siap dan mendukung iklan ramah responsif & mobile. Ini menggunakan praktik SEO bersih terbaik. Sangat cepat dan mudah digunakan.

Demo        Download

0 Response to "Theme Wordpress Newspaper Magazine"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel